Xiaomi Smartphone

Pengalamanku News - Mengutip laman BGR, Kamis (2/1/2013), Xiaomi dikabarkan akan mengirimkan 40 juta unit smartphone sepanjang tahun 2014 atau sekitar dua kali lipat dari jumlah ponsel yang dikapalkan pada tahun 2013. Xiaomi juga disebut akan mengambil langkah ekspansi secara global.

Ini memang tidak mudah, namun Xiaomi akan berhasil menembus pasar global jika menjalin kerjasama dengan para operator seluler dalam memasarkan produk andalannya dan membuka panggung pameran di ajang internasional, seperti Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas atau Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Fone Arena melaporkan, sejauh ini pasar utama Xiaomi sebagian besar masih di pasar Asia dan belum menginjakkan kakinya ke pasar Amerika Serikat, Eropa, dan India. Rumor menyebutkan bahwa Xiaomi akan memperkenalkan smartphone spesial untuk pasar Amerika Serikat di CES 2014.

Jika Xiaomi berhasil memanfaatkan potensi pasar smartphone di Amerika Utara dan Eropa, rencana pengapalan dari 40 juta unit smartphone sepertinya akan berjalan dengan mulus

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top