Intel Edison Komputer Sangat Mini

Pengalamanku News - Pada acara perhelatan teknologi terkemuka awal tahun ini CES 2014, CEO perusahaan Intel Brian Krzanich memperkenalkan CPU Komputer mini seukuran SD card bernama Edison. Komputer yang sangat kecil ini menggunakan teknologi 22nm transistor dan berjalan di atas OS linux dengan dukungan Wifi dan Bluetooth, bahkan hebatnya lagi komputer super mungil ini bisa terkoneksi dengan Intel app store.

Kecepatan CPU Intel Edison sendiri adalah 400 Mhz dan sudah menggunakan dual core. Dan memang ukuran yang sangat kecil ini memungkinkan para pengembang berkreasi untuk berbagai perangkat, dan terutama perangkat wearable (yang dipakai oleh manusia).
Baju Mimo

Salah satu penerapan Intel Edison yang sudah ada adalah untuk Mimo Baby Monitor yang menempel pada baju bayi seperti tampak pada gambar berikut:

Baju Mimo ini memiliki sensor yang mendeteksi pernafasan bayi, dan dengan dipasangkan dengan Mimo Turtle, maka perangkat ini dapat memonitor tubuh bayi, seperti pernafasan, suhu kulit, posisi tubuh dan level aktivitas. Semua data ini akan dikirim ke perangkat Mimo Lilypad Base Station melalui Bluetooth Low Energy yang aman bagi bayi.

Posting Komentar Blogger

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA .SUAMI DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG BERSAMA,SUAMI SAYA UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASA AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR, (MBAH JOYO RATMO) ,, SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI, (MBAH JOYO RATMO). DAN AKHIRNYA,(MBAH JOYO RATMO , MEMBERIKAN ANGKA GHOIBNYA, ,4D... DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA MBAH SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN.(MBAH JOYO RATMO) BAGI ANDA YANG INGIN MERUBA NASIB SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI (MBAH JOYO RATMO) DI NO 085-242474478 DEMI ALLAH LANGIT DAN BUMI PASTI TEMBUS 100% .

    BalasHapus

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top