Smart Rifle

Pengalamanku News - Saat ini banyak yang mengembangkan teknologi serba pintar. Dan seolah tak mau ketinggalan, militer Amerika pun dikabarkan tertarik untuk mengembangkan sebuah senapan rifle pintar.

Menurut kabar yang diperoleh dari Ubergizmo, pemerintah Amerika Serikat pun sudah melakukan kerjasama dengan perusahaan bernama TrackingPoint. Dan dengan embel-embel smart, senapan pintar itu membutuhkan biaya berkisar antara 10 ribu USD hingga 27 ribu USD.

Sebagaimana perangkat berembel-embel smart lainnya, smart rifle tersebut juga akan dilengkapi dengan komputer berbasis Linux. Komputer yang tentunya berukuran mini itu pun nantinya akan membantu agar peluru yang ditembakkan mengenai sasaran. Komputer itu pun nantinya akan mempertimbangkan berbagai faktor seperti kondisi cuaca struktur tanah dan lain-lain.

Dengan menggunakan data-data tersebut, pengguna senapan pintar pun tinggal mengarahkan senjata ke arah target sesuai dengan petunjuk komputer. Smart rifle tersebut pun diharapkan bisa membantu agar pengguna senapan lebih terlatih.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top