Asa Dotzler, Tablet OS Firefox Pertama Dunia

Pengalamanku News - Mozilla sudah secara resmi mengumumkan mengenai proyek pengembangan tablet Firefox OS. Dan kini, sebuah prototype tablet Firefox OS pertama tersebut pun muncul dalam blog pribadi seorang pegawai Firefox bernama Asa Dotzler.

Dalam blog tersebut, tablet ini pun disebutkan memiliki layar 10.1 inci berteknologi IPS yang mendukung resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet yang dilabeli dengan nama InFocus New Tab F1 tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7000 mAh.

Di bagian dalamnya, perangkat ini mempunyai prosesor Allwinner A31 quad core berkecepatan 1GHz yang dilengkapi GPU PowerVR SGX544MP2. Selanjutnya, tablet ini dikabarkan mempunyai RAM sebesar 2GB serta memori internal 16GB.

Fitur lainnya, tablet ini memiliki dual kamera 2MP dan 5MP. Untuk masalah konektivitas, perangkat ini tak dilengkapi dengan slot SIM card. Akses internet bisa dilakukan dengan memanfaatkN WiFi. Konektivitas lainnya terdapat GPS serta Bluetooth.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top