Enam Pilihan Warna Nokia Normandy

Pengalamanku News - Akun @Evleaks terus menampilkan informasi bocoran terbaru smartphone Nokia Normandy. Dan kini mereka pun menampilkan pilihan warna yang kemungkinan bakal ditawarkan oleh Nokia pada saat peluncuran smartphone Android tersebut.

Dalam bocoran tersebut, nampak akan ada enam opsi warna yang akan dihadirkan oleh Nokia. Enam warna tersebut aalah putih, hitam, merah, kuning, hijau serta cyan. Desain pilihan warna yang beragam itu pun mirip dengan produk handphone sebelumnya milik Nokia.

Dan seperti informasi sebelumnya, nampak dalam bocoran kali ini juga terungkap keberadaan fitur dual SIM card dalam UI smartphone ini. Tak hanya itu, akan ada aplikasi Nokia MixRadio pada smartphone ini. Selain itu, desain UI pada bocoran kali ini juga mempunyai kemiripan dengan UI Windows Phone

Smartphone Nokia Normandy ini kabarnya bakal menggunakan prosesor Snapdragon 200 dengan layar berukuran 4 inci. Smartphone ini bakal memakai OS Android KitKat 4.4.1 dan kabarnya siap diluncurkan pada MWC 2014.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top