Samsung Tizen Terbaru

Pengalamanku News - Jika sebelumnya dikabarkan kalau Samsung tengah membuat sistem operasi yang bakal bersaing dengan Android, perlahan tapi pasti bentuk sistem operasi Tizen garapan Samsung mulai jelas. Tizen merupakan OS yang disebut-sebut akan menjadi pesaing Android.

Samsung memang sukses menduduki pasar smartphone dan tablet dengan memproduksi perangkat Android seperti seri Galaxy, meski demikian, raksasa asal Korea tersebut tak mau terlalu bergantung dengan platform garapan Google tersebut.

Hasilnya, Samsung pun berusaha keras untuk mengembangkan OS buatan sendiri (Tizen) yang diharapkan bakal menjadi platform besar, berdampingan dengan iOS, Android, dan Windows Phone. Meski namanya sudah banyak disebut, selama ini bentuk Tizen masih belum diketahui pasti.

Dilansir dari SamMobile, sekarang informasi mengenai hal tersebut telah mulai terkuak. BGR melaporkan kalau screenshot Tizen telah ditemukan dalam database layanan informasi property intelektual di Korea Selatan.

Sementara itu, Tizen dikabarkan bakal terus dipoles sebelum diperkenalkan secara resmi. Mengenai tanggal pasti kemunculannya, beredar informasi bahwa Samsung bakal mengumumkan OS tersebut pada Februari mendatang di ajang Mobile World Congress 2014.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top