Smartphone LG G Pro 2 Resmi Dijual Di Korea Selatan

Pengalamanku News - LG G Pro 2 telah secara resmi diperkenalkan pada minggu kemarin. Dan kini, LG sudah mulai menjual produk terbarunya tersebut di Korea Selatan. Namun jangan mengharapkan kalau smartphone ini hadir dengan banderol murah, bahkan nyatanya produk ini dipatok dengan harga yang sangat mahal.

Smartphone ini dijual di Korea Selatan dengan banderol 999.900 won dengan kondisi tanpa kontrak. Harga tersebut pun setara dengan uang 11 juta rupiah. Tak hanya itu, harga tersebut juga sebanding dengan banderol yang dipatok oleh LG untuk smartphone berlayar melengkung, LG G Flex.

Untuk pasar internasiona, LG berencana akan menyediakannya pada bulan Maret. Kemungkinan besar harganya bakal dipatok lebih murah ketimbang di Korea Selatan.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.9 inci yang memiliki resolusi Full HD. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP serta fitur Knock Code yang diklaim memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dibandingkan Touch ID milik Apple.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top