Xiaomi Vendor dari China

Pengalamanku News - Sampai saat ini, di ekosistem Android, Samsung masih keluar sebagai jawaranya. Namun, diperkirakan di tahun 2014 ini, akan ada pesaing baru dari daratan China yang siap menyaingi Samsung.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dari tahun 2012 sampai 2013 lalu, Samsung terlalu perkasa bagi vendor manapun yang juga menggunakan Android dalam produknya.

Namun, seperti dikutip dari BGR (01/01), Xiaomi sebuah vendor dari China siap bergerak dan menjadi pesaing terkuat Samsung di ekosistem Android.

Baru-baru ini, Xiaomi mempublikasikan rencana mereka di tahun 2014 bahwa mereka akan mengapalkan setidaknya 40 juta smartphone atau dapat dikatakan dua kali lebih besar dan banyak dibandingkan tahun lalu.

Memang selama ini, Xiaomi masih menjadi salah satu pemain di segmen low-end dan mid-end, namun dengan semakin popularnya vendor tersebut, diperkirakan akan menjadi ancaman serius bagi Samsung atau juga perusahaan besar lain yang juga menggunakan Android dalam produknya.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top