Santa Claus di Langit Inggris

Pengalamanku News - Kepolisian udara Inggris di lapangan terbang Husband Bosworth, sebelah selatan Kota Leicester, memberi kejutan kepada semua orang tentunya untuk anak-anak di seluruh dunia dengan berhasil memotret Santa Claus yang sedang terbang.

Santa Claus memang sering di dongengkan untuk anak-anak, dimana saat menjelang natal Santa Claus akan membagi-bagikan kado untuk semua anak-anak baik di seluruh dunia. Namun, sebagian masyarakat Inggirs heboh atas munculnya foto Santa Claus yang sedang terbang, yang ditangkap oleh polisi udara Inggris.

Seperti diranan oleh DailyMall, gambar yang diambil oleh kamera pada pukul 01:44 itu, tampak Santa Claus sedang menaiki kereta yang dibawa oleh dua rusa dan terbang di atas kota Leicester. Mayarakat Inggris semakin heboh ketika gambar itu di-posting ke twitter oleh polisi udara Inggris.

Namun, sayangnya berita yang menghebohkan masyarakat Inggris itu dinyatakan bahwa gambar tersebut adalah tipuan menggunakan photoshop. Pernyataan ini sangat mengecewakan masyarakat Inggris yang telah mempercayai bahwa Santa Claus itu benar-benar ada.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top