First Media Logo

Pengalamanku News - Para pengguna internet di Jakarta kini bisa menikmati akses super cepat yang ditawarkan oleh First Media. Provider internet tersebut pun diam – diam telah meluncurkan layanan internet terbarunya bernama FastNet Infinite yang mempunyai kecepatan hingga 100 Mbps.

Saat ini, layanan FastNet Infinite ini tersedia hanya di beberapa tempat di Jakarta. Di antaranya adalah Kebon Jeruk, Cinere, Karawaci, Bandengan, Kelapa Gading, Ujung Menteng dan beberapa daerah di Depok. Menurut kabar yang diperoleh dari Tech in Asia, peluncuran layanan ini dilakukan oleh First Media sejak bulan kemarin.

Pihak First Media pun dikabarkan bakal menyediakan layanan ini ke kawasan yang lebih besar. Daerah yang bakal memperoleh layanan ini antara lain adalah Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang serta Bekasi. Mengenai harganya, layanan FastNet Infinite ini bisa diperoleh dengan harga 2.9 juta rupiah per bulan.

Keberadaan layanan ini pun menjadi peningkatan yang sangat berarti. Sebelumnya, layanan internet tercepat dari First Media mempunyai kecepatan hingga 30 Mbps. Untuk lebih mengetahui paket ini, Anda bisa menuju ke
situs resmi First Media.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top