Sony Smartphone

Pengalamanku News - Sony dikabarkan akan menelurkan tujuh model smartphone baru. Menurut laporan yang dikumpulkan oleh media Phone Arena, Sony berkemungkinan untuk mengumumkan versi terbaru dari jajaran smartphone populer mereka, Xperia, pada acara Consumer Electronics Show di bulan Januari besok.

Laporan ini menyebutkan Sony seri D5503 yang kemungkinan adalah seri global dari Sony Xperia Z1f, yang sangat mungkin akan di-brand sebagai Sony Xperia Z1s. Smartphone ini adalah versi kecil dari Sony Xperia Z1.

Laporan ini juga menyebutkan beberapa seri lain seperti: Sony SPG521, Sony D6503, Sony D5322, Sony D5503, Sony D2005, serta Sony D2105. Sony D2105 kemungkinan akan menjadi Sony Xperia L generasi terbaru dan SPG521 akan menjadi Sony Xperia Tablet Z generasi terbaru juga.

Sony memang sedang mengalami kendala mengingat rendahnya penjualan pada departemen kamera mereka juga pada departemen produksi film. Namun seri smartphone Xperia mereka tetap menjadi salah satu andalan perusahaan tersebut. Di Eropa dan Asia, Sony Xperia Z1 melampaui HTC pada segmen pasar smartphone high-end.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top