Sony Sirius

Pengalamanku News - Rumor mengenai keberadaan smartphone Android dari Sony dengan kode nama Sirius cukup santer akhir-akhir ini. Dan kini, AndroiSaS pun mengungkapkan kalau smartphone tersebut akan diluncurkan dengan nama Sony Xperia Z2.

Smartphone ini juga bakal mengikuti tren layar 2K HD pada tahun 2014 ini. Menurut AndroidSaS, handphone ini akan mempunyai layar berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2K HD 2560 x 1440 piksel.

Selanjutnya, Sony Sirius ini juga dikabarkan mempunyai kamera utama 20.7MP di bagian belakangnya. Untuk sumber tenaga, akan ada baterai berkapasitas 3700 mAh. Dan seperti pendahulunya, Xperia Z2 ini akan dilengkapi fitur tahan air dan bodi super tipis.

Belum ada informasi mengenai kapan handphone ini akan secara resmi diperkenalkan oleh Sony. Bisa saja handphone ini akan hadir pada ajang MWC 2014. Kita tunggu saja kabar resminya dari Sony.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top