Padbook S1185

Pengalamanku News - Gigabyte baru saja merilis tablet Windows Phone keluaran terbarunya yang ditujukan untuk kalangan bisnis. Tablet bernama Padbook S1185 ini pun dilengkapi dengan dock keyboard yang bisa dipasang serta dilepas dengan mudah.

Tablet ini menggunakan prosesor berbasis Intel dan dilengkapi port VGA plus HDMI. Belum dijelaskan apakah prosesor yang dipakai tersebut Intel Haswell atau tidak. Namun kemungkinan besar prosesor Intel Haswell akan digunakan Gigabyte pada tablet ini, terlebih banyak produsen yang mulai ramai-ramai menggunakan prosesor tersebut.

Padbook S1185 Pada bagian layar, tablet ini menggunakan tampilan berukuran 11.6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Untuk kemudahan dalam penggunaannya, tablet ini dilengkapi kickstan pada bagian belakang.

Untuk kemudahan penggunaan, tablet ini juga dilengkapi dengan tombol optik yang ada pada bagian samping layar sentuh. Dengan begitu, kontrol terhadap tablet ini pun lebih mudah meskipun tanpa menggunakan dock keyboard.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top