Samsung Logo

Pengalamanku News - Sudah sering dikatakan bahwa Samsung di tahun 214 ini akan lebih fokus pada perangkat tablet. Bahkan beberapa bocoran mengenai tablet yang direncanakan sedikit demi sedikit mulai muncul.

Sebuah rumor terbaru ynag berasal dari Taiwan menyebutkan bahwa Samsung di tahun ini benar-benar akan beraksi dengan tablet dan diperkirakan pasar di sejumlah negara bakal kebanjiran perangakt tablet besutan perusahaan asla Korea Selatan tersebut, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (6/1).

Beberapa model tablet miliki Samsung sudah mulai terkuak, yaitu 7inci, 8inci, 10,inci dan 12inci. Bahkan di tahun 2013 lalu, Samsung dilaporkan sudah berhasil menjual 33,9 juta unit tablet! Angka yang sungguh fantastis.

Tak hanya itu, strategi yang digunakan oleh Samsung di tahun ini cukup menarik, yaitu menghadirkan tablet dengan tiga kelas. Kelas low-end, min-end, dan high-end. Tentunya ini akan menjadi keuntungan dari Samsung juga untuk 'menjajah' pasar dari berbagai penjuru kelas.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top