Smartphone Oppo Neo

Pengalamanku News - Oppo baru saja memunculkan gambar teaser smartphone Oppo Neo. Dan kini, smartphone ini telah secara resmi diperkenalkan oleh perusahaan asal Cina tersebut.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, handphone ini menawarkan layar IPS berukuran 4.5 inci. Layar itu pun bukanlah display dengan resolusi tinggi, melainkan hanya menawarkan resolusi 854 x 480 piksel.

Selain itu, handphone ini menawarkan spesifikasi yang biasa-biasa saja. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core yang menawarkan kecepatan 1.3GHz dengan sistem operasi ColorOS yang dibangun berbasiskan Android Jelly Bean 4.2.

Handphone ini hadir dengan fitur dual SIM card dengan kamera utama 5MP di bagian belakang dan kamera sekunder 2MP di depan. Handphone ini juga dilengkapi dengan fitur Gloves Mode serta Quick Rich Gesture.

Mengenai harganya, smartphone ini akan tersedia di pasar Indonesia dengan banderol sebesar 2,599 juta rupiah. Belum ada informasi mengenai kapan handphone ini akan secara resmi tersedia di pasaran.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top