Pengalamanku News - Komedian Mpok Nori sempat merasakan pengalaman spiritual saat menjalankan ibadah umroh ke Mekkah beberapa hari yang lalu. Saat menunaikan ibadah salat di Madinah, kaki Mpok Nori dipijat sosok misterius.

Setelah dipijat, seketika Mpok Nori dapat bangkit atau bahkan berlari tanpa bantuan kursi rodanya. Setidaknya, hal itu yang diungkapnya kepada Jeng Ana, ahli pengobatan herbal yang ikut menemani ke tanah suci.

Mpok Nori"Sekarang Mak sudah segar bugar, Jeng. Tadi sewaktu salat ada anak perempuan yang mijit kaki Mak," papar Jeng Ana mengutip perkataan Mpok Nori saat dihubungi wartawan, Kamis (16/1).

Mpok Nori sempat bertanya kepada Jeng Ana tentang sosok misterius yang memijat kakinya. Ia mengira gadis cilik itu adalah malaikat yang membantu mengobatinya.

"Dia tanya, 'anak perempuan nyang mijit kaki Emak itu kira-kira anaknya siapa, ya? Apa mungkin anak itu malaikat?' Saya bilang nggak usah dipikirkan, kita syukuri saja Emak sudah segar bugar. Insya Allah bisa beribadah dengan lebih baik," paparnya.

Diketahui, sebelum bertolak ke tanah suci, Mpok Nori sempat drop lantaran melayani tamu yang datang ke rumahnya. Enggan menunda rencana umroh, Mpok Nori pun berangkat dengan bantuan kursi roda.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top