Smsung Galaxy 5

Pengalamanku News - Satu lagi flagship Smartphone milik perusahaan korsel apalagi kalau bukan dari Samsung dengan Galaxy S5 yang direncanakan bakal dirilis bulan April 2014 mendatang. Dipredikisikan kehadiran perangkat terbaru milik Samsung ini tidak sendirian, melainkan sudah dipaket akan muncul dengan wearable terbaru evolusi dari jam tangan pintar Galaxy Gear.

“Model flagship kami yang terbaru sudah diumumkan dan dipastikan bakal hadir kalau tidak Maret atau April, karena kami selalu memiliki target rilis di tahun ini,” ujar Lee Young Hee, Executive Vice President Samsung Mobile kepada Bloomberg.

“Saat kami melakukan rilis perangkat S5, mungkin anda juga berharap sebuah pembaharuan dari Galaxy Gear dengan penambahan pada fungsi-fungsi yang lebih mutakhir, serta memiliki desain yang lebih gahar.”

Karena kebanyakan smartphone saat ini mulai meningkatkan keamanan pada perangkatnya yakni dengan menambahkan sensor sidik jari, Galaxy S5 sudah dipastikan bakal usung fitur canggih serupa. Namun, hal yang menarik adalah bukan dengan jari untuk memindai perangkat melainkan dengan menggunakan mata.

“Saat ini banyak sekali orang yang kagum dengan pengembangan teknologi pendeteksi iris mata,” demikian sebagaimana dikatakan Lee di International Consumer Electronics Show di Las Vegas. “dan saat ini kami tengah mempelajari kemungkinan itu.”

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top