Samsung Galaxy Camera 2

Pengalamanku News - Menjelang digelarnya ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 di Las Vegas 7-10 Januari mendatang, Samsung langsung tancap gas dengan mengumumkan produk terbarunya.

Salah satu produk pertama yang mereka perkenalkan adalah Galaxy Camera 2, kamera digital ketiga dari sang produsen asal Korea Selatan yang berbasis Android setelah Galaxy Camera generasi pertama dan Galaxy NX.

Secara spesifikasi, Galaxy Camera 2 menawarkan sensor 16.3 effective megapixel 1/2.3″ BSI CMOS serta dukungan lensa 21x Optical Zoom dengan 23mm Wide Angle f2.8(W)~f5.9(T) dan Xenon flash yang fleksibel. Untuk memaksimalkan tangkapan gambar, Samsung tak lupa menyertakan fitur optical image stabilization, jangkauan ISO 100 hingga 3200, plus Smart Mode 3.0.

Selain itu, Galaxy Camera 2 juga mampu merekam video hingga resolusi Full HD 1920×1080 di 30fps. Pengguna pun dimanjakan dengan kehadiran Multi Motion Video yang berfungsi untuk membuat video dengan kecepatan tertentu, misalnya slow motion.

Performa dari kamera berlayar 4,8 inci HD Super Clear Touch LCD itu ditunjang dengan ketersediaan prosesor quad-core 1.6GHz dan RAM 2GB. Sementara untuk urusan menyimpan data, Samsung menyediakan memori internal 8GB dan slot microSD.

Fitur-fitur lainnya yang bisa ditemukan di Galaxy Camera 2 adalah WiFi a/b/g/n, WiFi HT40, GPS, dan Bluetooth 4.0. Perlu dicatat bahwa Galaxy Camera 2 merupakan Galaxy Camera pertama yang dipersenjatai dengan Near Field Communication (NFC). Semua fitur canggih yang ada dioperasikan dengan Android 4.3 Jelly Bean dan ditenagai baterai 2000mAh.

Belum ada kejelasan soal kapan Galaxy Camera 2 akan dirilis ke pasaran. Info lainnya termasuk harga dari perangkat ini mungkin akan diumumkan saat CES 2014 berlangsung. Tunggu saja kabar terbarunya!

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top