Iphone vs Android

Pengalamanku News - Kalian mungkin masih ingat dengan Ericsson sebagai mantan mitra manufaktur Sony dalam bisnis smartphone. Sebelum perceraian mereka, kombinasikan terakhir mereka menghasilkan Sony Ericsson Xperia X10. Namun alasan sebenarnya membawa kembali Ericsson adalah studi tahunan mereka yang cukup menarik.

Studi terbaru mereka mengenai penggunaan data selama tahun 2013 menghasilkan grafik yang menunjukkan bahwa pengguna Android mengkonsumsi lebih banyak data, dibandingkan pengguna platform lainnya, termasuk Apple. Angka menunjukkan bahwa ponsel Android rata-rata membuang 2.2 GB data setiap bulan. Sebagai perbandingan, rata-rata pengguna iPhone mengkonsumsi hanya 1.7 GB setiap bulan, sedangkan Windows Phone 1.4GB data.

Sebelumnya konsultan Chetan Sharma menunjukkan bahwa pengguna ponsel Android high-end di AS malah mampu menghabiskan 4 GB data per bulan. Dalam kajian mereka juga mengungkapkan sejumlah fakta alasan tingginya penggunaan data di Android. Sharma mencatat bahwa ukuran layar yang lebih besar berarti membutuhkan file yang lebih besar untuk didownload dengan lebih banyak piksel.

Sayangnya Sharma tidak menunjukkan bahwa dengan layar HD mereka yang indah, pengguna Android cendrung terdorong untuk melihat film atau acara televisi pada perangkat mereka.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top