Wrinkle Butter, Krim Penuaan Kulit Yang Dipakai Bintang - Bintang Hollywood

Pengalamanku News - Sudah pernah mendengar tentang krim anti aging dari plasenta manusia dan bisa ular? Atau facial dari kotoran burung? Sekarang ada juga krim anti kerut dari kotoran cacing.

Ya, kotoran cacing. Krim dengan merek Wrinkle Butter yang diperkenalkan pada acara The Doctors ini terbuat dari kotoran cacing tanah. Krim ini diklaim mampu mencegah penuaan kulit.

Jika dioleskan ke wajah dengan rutin, dapat membuat kulit tampak lebih muda dan lembap. Konon juga bisa menyembuhkan gejala penyakit psoriasis and eczema.

Wrinkle Butter dipercaya oleh bintang-bintang Hollywood untuk menjaga kecantikan mereka berkat Earthworm Poop Complex di dalamnya yang manjur untuk memulihkan kerusakan pada kulit dan mencegah penuaan lebih jauh.

Wrinkle Butter, Krim Penuaan Kulit Yang Dipakai Bintang - Bintang Hollywood

Earthworm Poop Complex mengandung humic acid, fulvic acid, auxin, kinetin dan sitokinin yang dapat mencegah pembusukan pada tanaman. Humic acid dan fulvic acid berfungsi sebagai anti virus dan bakteri sekaligus mencegah inflamasi pada kulit.

Auxin adalah sejenis hormon yang dapat meninkatkan kekencangan kulit. Kinetin merupakan bahan yang sudah sering dipakai dalam produk-produk kecantikan karena mampu memperbaiki kerusakan pada kulit dan meningkatkan kelembapan. Sedangkan sitokinin terbukti mampu menangkal radikal bebas dan mengatur jaringan sel.

Selain Earthworm Complex, Anti Wrinkle yang diproduksi oleh Fresh Beauty Market ini juga diperkaya ekstrak Cayenne, glycerin nabati, dan kafein. Ketiga bahan ini juga dipercaya sebagai nutrisi anti aging yang ampuh. Agar kulit lebih lembap, ditambahkan pula mango butter, shea butter, cocoa butter dan ekstrak the hijau.

Fresh Beauty Market menolak menyebutkan siapa saja selebriti Hollywood yang menjadi konsumen krim anti aging dari kotoran cacing buatan mereka. Tetapi mereka mengklaim kalau beberapa di antaranya adalah bintang papan atas. Menurut gosip yang beredar, Demi Moore adalah salah satunya.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top