Jaekyung Artis Cantik Korea Pemilik Payudara Besar Hot

Pengalamanku News - Jae Kyung Rainbow memukau para penggemar dengan sosok dada / payudara besar nya.

Dalam gambar, Jae Kyung mengenakan blus putih dengan rambut panjangnya ke bawah. Meskipun blus itu sendiri tidak mengekspos kulit terlalu banyak, fans tidak bisa membantu tetapi melihat dada berdada nya. Bahkan, Jae Kyung adalah salah satu berhala beberapa diakui untuk tubuh seksi mereka.

Para penggemar dan netizens mengagumi bentuk tubuhnya berkata seperti, “Tidak akan sama jika aku memakainya”, “Aku tidak mengharapkan banyak, tetapi aku sedikit terkejut”, dan “Dia diberkati dengan payudara montok di tubuh bagian atas dan bawah tubuh kurus. “

Jaekyung Artis Cantik Korea Pemilik Payudara Besar Hot

English Version:
Rainbow‘s Jaekyung wowed the fans yet again with her busty figure.

Earlier today, she tweeted, “Today, fighting” with the above picture.

In the picture, Jaekyung is wearing a white blouse with her long hair down. Although the blouse itself wasn’t exposing too much skin, fans couldn’t help but notice her busty chest. In fact, Jaekyung is one of the few idols recognized for their sexy bodies.

The fans and netizens marveled at her body shape saying things like, “It wouldn’t be the same if I wore it“, “I wasn’t expecting much but I’m a little surprised“, and “She’s blessed with curves in the upper body and skinny lower body.”

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top