Nenek Gaul Ini Pergi Kepasar Menggunakan Nissan GT-R

Pengalamanku News - Siapa bilang hanya anak muda atau kaum lelaki yang suka menunggangi mobilsport. Baru-baru ini, seorang nenek tertangkap kamera mengendarai sebuah mobil Nissan GT-R untuk pergi ke pasar swalayan.

Berdasarkan foto yang tersebar di jagad maya, perempuan berambut putih itu tengah keluar dari Nissan GT-R menggunakan setelan berwarna hitam dan menenteng tas.

Foto ini diambil di area parkir salah satu pasar swalayan yang berada di Amerika Serikat (AS). Sayangnya, tidak diketahui identitas dari sang nenek tersebut.

Untuk diketahui, Nissan GT-R model 2013 ditopang mesin berkapasitas 3,8 liter. Mobil pabrikan Nissan Motor ini memiliki tenaga output 545 horse power (HP) dan torsi 463 lb-ft.

Mobil coupe ini mampu dari kecepatan 0-96 km per jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Sejak 2008 hingga 2012, pabrikan otomotif asal Jepang itu berhasil menjual enam ribu unit Nissan GT-R.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top