5 Makanan Untuk Menambah Tinggi Badan

Pengalamanku News - Generasi muda selalu ingin punya tinggi badan yang lebih dibanding generasi sebelumnya. Tak heran kini ada beberapa produsen obat yang mengklaim memiliki produk yang mampu menambah tinggi badan dengan cepat.

Padahal menambah tinggi badan bisa dilakukan secara alami. Bila dilakukan secara rutin, maka dapat membantu mempercepat pertumbuhan tulang Anda.

1. Telur
Terdapat kandungan protein dalam telur, terutama pada putih telur atau albuminnya. Putih telur sangat baik untuk pertumbuhan tubuh secara keseluruhan. Termasuk juga pertumbuhan tinggi badan Anda, jika dikonsumsi secara teratur dalam menu harian.

2. Oatmeal
Oatmeal adalah makanan ajaib yang punya beragam manfaat. Selain baik untuk menambah massa otot, oatmeal mengandung protein nabati yang baik bagi pertumbuhan tinggi tubuh. Selain itu, ia juga bermanfaat mengurangi lemak dan kolesterol.

3. Susu
Susu adalah sumber kalsium yang baik untuk membantu pertumbuhan tulang dan sel tubuh. Susu juga menolong penyerapan protein agar lebih maksimal bagi pembentukan otot. Disarankan untuk mengonsumsinya secara teratur bila Anda ingin lebih tinggi.

4. Vitamin C dan D
Konsumsi makanan dengan kandungan vitamin C dan D misalnya lemon atau jeruk dalam diet harian Anda. vitamin D memaksimalkan penyerapan kalsium dan protein dalam tulang dan sel. Demikian juga vitamin C.

5. Daging ayam
Pilihlah daging ayam tanpa lemak, sebab ia merupakan sumber protein yang baik untuk tulang dan otot.

Nah, penuhi asupan makanan tersebut bila ingin tubuh Anda lebih tinggi dan sehat. selamat mencoba.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top