Mobilepants, Aksesoris Celana Dalam Untuk Ponsel

Pengalamanku News - Mobilepants adalah sebuah aksesoris smartphone yang tak biasa. Bagaimana tidak, aksesoris ini berwujud sebuah celana dalam (CD) super mini. Lantas apa kegunaan ‘CD ponsel pintar’ itu dan bagaimana mengaplikasikannya ke smartphone?

Jepang memang dikenal sebagai negeri unik nan kreatif. Mereka kerap ciptakan tradisi, budaya, maupun inovasi teknologi yang tak biasa.

Misalkan saja soal kuliner. Di Jepang beberapa tahun lalu sempat populer sebuah permen yang berbentuk menyerupai toilet. Memang sangat nyeleneh namun snack tersebut sangat digemari di negeri Sakura itu.

Kembali ke aksesoris ‘CD smartphone’, wujud Mobilepants memang menyerupai celana dalam. Mungkin inilah mengapa dinamakan ‘Mobilepants’.

Sedangkan kegunaannya sendiri untuk menutupi tombol Home (tombol untuk kembali atau ‘keluar’ ke posisi home screen) di ponsel. Sedangkan variannya miliki motif dan gaya atau corak yang berbeda.

Masuk dalam jajaran aksesoris cover smartphone, Mobilepants dibesut oleh Bandai. Aksesoris ini dihadirkan khusus untuk model smartphone tertentu yakni jenis keluarga Samsung Galaxy dan iPhone.

Di Jepang Mobilepants sangat laris. Bandai menklaim jika aksesoris ‘CD ponsel’ ini telah terjual hingga satu juta unit. Saat ini mereka sedang mencari distributor untuk pemasaran di luar Jepang.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top