Android Wear, OS Khusus Smartwatch Dan Wearable Device

Pengalamanku News - Google secara resmi telah meluncurkan sistem operasi Android Wear yang didesain khusus untuk digunakan pada smartwatch atau jam tangan pintar dan wearable device lainnya.

Raksasa mesin pencari tersebut telah menggandeng beberapa partner untuk Android Wear, sebut saja Asus, HTC, Motorola, LG, Samsung, dan Fossil Group.

Tak hanya menggandeng partner dari kalangan produsen perangkat, Google juga menggandeng partner dari produsen hardware untuk mendukung pengembangan Android Wear, sebut saja Broadcom, Intel, MediaTek, Imagination Technology, dan Qualcomm.

Sistem Android Wear ini akan dikembangkan oleh Google dengan memberikan sejumlah kemampuan dan fitur yang telah dioptimasi untuk wearable device dan smartwatch. Google juga memberikan dukungan pada pengembang unruk mengembangkan aplikasi untuk Android Wear.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top