Windows Phone 8.1 Blue Mendukung Pemakaian USB Flash Drive

Pengalamanku News - Fitur yang bakal dihadirkan oleh Microsoft di platform Windows Phone bakal terus bertambah. Selain keberadaan aplikasi voice assistant Cortana, Microsoft juga bakal menyediakan dukungan USB flash drive pada sistem operasi Windows Phone 8.1.

Keberadaan fitur ini pun semakin memudahkan para pengguna Windows Phone untuk transfer data berukuran besar. Dengan keberadaan fitur ini, maka Windows Phone pun bisa sedikit menyamai Android yang telah lebih dulu memiliki fitur ini.

Untuk menggunakan fitur ini, pemilik perangkat Windows Phone pun bisa memakai sebuah adapter USB ke microUSB atau memakai perangkat flash drive microUSB yang sebelumnya pernah diumumkan oleh Sony.

Keberadaan dukungan USB flash drive ini juga memberikan penambahan kapasitas penyimpanan. Terutama untuk file berukuran besar seperti video ataupun gambar. Terlebih tidak semua smartphone yang ada di pasaran memiliki slot microSD. So, keberadaan dukungan USB flash drive bisa menjadi alternatif yang bagus.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top