Lacey Wildd

Pengalamanku News - Payudara memang merupakan aset keindahan para wanita. Oleh karena itu, banyak sekali wanita yang sangat menginginkan ukuran payudara yang besar, karena menurutnya ukuran payudara yang besar dapat membuat dirinya sangat terlihat seksi.

Hal ini juga diakui oleh seorang wanita yang bernama Lacey Wildd. Menurut wanita yang berusia 45 tahun ini memiliki payudara yang besar dapat membuat penampilannya menjadi terlihat sangat seksi dan menarik.

Lacey yang merupakan seorang ibu dari 6 orang anak ini sedah sejak lama menginginkan ukuran payudara yang besar, sehingga ia rela melakukan banyak operasi plastik hanyak untuk memperbesar payudaranya.

Lacey mengaku bahwa ia telah melakukan 12 kali implan payudara untuk mengubah ukuran payudaranya dari 32 menjadi ukuran LLL. Ukuran jumbo inilah yang menjadi dambaanya, bahkan sekarang ia sangat bangga memiliki ukuran payudara yang jumbo tersebut.

Payudara yang dimiliki oleh Lacey ini memiliki besar hingga 20 kg, dan ini pastinya akan membuat dirinya kesusahan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti tidur, menyetir, dan lain-lain.

Namun, tak hanya itu, ukuran payudara jumbonya itu juga sering kali membuat anak-anaknya merasa malu, karena menurut anak-anaknya mereka malu saat jalan-jalan bersama ibunya. Karena semua orang melihat ukuran payudara ibunya yang sangat besar tersebut.

Meskipun demikian, Lacey masih merasa tak puas dengan ukuran payudaranya tersebut. Rencananya ia masih ingin melakukan implan payudara untuk merubah payudaranya menjadi ukuran dua kali lipat dari ukuran payudaranya sekarang, atau sama dengan ukuran QQQ.

Hal ini pastinya akan mengahabiskan banyak biaya. Lacey mengaku selama ini ia telah menghabiskan uang sebesar Rp 2,8 miliyar hanya untuk operasi plastik tersebut.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top