5 Campuran Madu Untuk Berbagai Masalah Kulit

Pengalamanku News - Madu adalah salah satu produk alami terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kecantikan kulit. Jika kulit Anda sensitif terhadap berbagai produk kecantikan, maka menggunakan madu adalah solusinya.

Ia dapat melembabkan, mencerahkan, dan mengurangi minyak bagi kulit berminyak.

Nah, berikut adalah beberapa cara membuat masker dengan bahan dasar madu ditambah beberapa bahan lainnya, untuk berbagai manfaat dan kegunaan:

1. Madu lemon
Madu yang diberi perasan air lemon, dapat bermanfaat mencerahkan sekaligus mengobati kulit yang perih dan gelap akibat terpaan sinar matahari. Oleskan di kulit wajah secara merata. Gunakan masker ini secara teratur untuk hasil terbaik.

2. Madu susu
Gunakan susu murni sebagai campuran madu, aduk rata, dan aplikasikan sebagai masker. Masker susu madu ini baik bagi pengencangan kulit, serta mencerahkan warnanya.

3. Madu tomat
Campuran sari tomat dan madu akan menghasilkan kulit wajah bersih dari minyak, dan mengurangi produksi minyak. Gunakan secara teratur dan rasakan manfaatnya.
Madu minyak zaitun. Bila ada bekas luka atau bekas jerawat di wajah Anda, gunakan campuran ini secara teratur. Kulit Anda akan kembali bersih bila dilakukan rutin.

4. Madu yogurt
Manfaatnya adalah melembabkan kulit wajah yang kering. Lakukan secara teratur terutama pada musim kemarau atau panas.

5. Madu putih telur
Ini bermanfaat mengencangkan kulit wajah. Campurkan sedikit madu dengan putih telur, lalu gunakan sebagai masker.

Nah, ingin cantik tanpa mahal ya gunakan saja masker madu dengan campuran berbagai bahan alami di atas. Selamat mencoba.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top