Aneh, Seorang Balita Brazil Bangkit Dari Tidurnya

Pengalamanku News - Kelvin Santos, balita berumur dua tahun dari Brazil di nyatakan meninggal karena menderita pneumonia.

Pada saat proses pemakaman nya, terjadi hal "menyeramkan" dimana saat ingin menguburkan jenazah Kelvin justru terbangun, saat terbangun Kelvin meminta segelas air kepada ayahnya, setelah itu ia kembali tidur (meninggal).

Menurut situs berita Brazil ORM, Kelvin Santos meninggal pada saat proses pengobatan peneumonia yang dideritanya di rumah sakit Aberlardo Santos, Brazil Utara.

Kelvin meninggal pukul 17.00 waktu setempat, beberapa saat sebelum di kuburkan Kelvin bangkit dan duduk di peti mati layaknya manusia hidup, melihat anaknya duduk di atas peti mati ayahnya memutuskan untuk mendekat, saat berdekatan Kelvin kemudian berkata "Ayah, bisakah saya meminum air?", mendengar perkataan tersebut para keluarga yang berada di lokasi menjerit dan lari.

"semua orang berteriak, kita tidak bisa percaya dengan apa yang kita saksikan, mungkin ini adalah suatu keajaiban, saya berharap anak saya dapat terus hidup, tapi takdir memang mengatakan dia harus pergi". Sebut Antonio Santos, Ayah Kelvin.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top