Zuckerberg Marahi Obama Lewat Telpon Akibat Kasus Penyadapan

Pengalamanku News - CEO Facebook, Mark Zuckerberg, diketahui sangat kesal ketika mengetahui bahwa Amerika Serikat mengirimkan malware untuk menyerang pengguna Facebook. Karena hal ini, Zuck pun sampai menelepon Presiden Barack Obama.

Zuckerberg dilaporkan telah menelepon Gedung Putih untuk menghubungi Obama secara pribadi. Isi pembicaraannya adalah protes terkait cara pemerintah Amerika melakukan penyadapan.

"Ketika teknisi kami tak kenal lelah mencoba memberikan perlindungan pada pengguna, kami berharap pemerintah turut mendukung, bukannya malah merusak," kata Zuckerberg dalam akun Facebooknya.

Zuckerberg sendiri tahu hal itu setelah sebelumnya Edward Snowden membongkar borok NSA di depan umum dalam acara SXSW. Pria 29 tahun ini pun kemudian menelepon Obama untuk menanyakan hal ini.

"Saya sudah telepon Presiden Obama untuk menyatakan rasa kecewa saya karena pemerintah telah merusak masa depan kita. Sayangnya, akan butuh waktu lama bagi kita untuk mengubah semua ini," sambungnya.

Pihak Gedung Putih sendiri membenarkan bahwa jebolan Harvard itu telah menelepon sang Presiden. "Kemarin Presiden telah berbicara lewat telepon dengan Zuckerberg mengenai laporan tindakan penyadapan pemerintah," kata juru bicara Gedung Putih.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top