Yura Girl's Day Berani Tampil Seksi Dengan Swimsuit Tembus Pandang

Pengalamanku News - Salah satu member Girl’s Day, Yura sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Bukan karena kasus lirikan juteknya pada Suzy Miss A yang sempat heboh, tetapi karena kostum yang ia kenakan pada saat pemotretan untuk Teaser Album terbaru mereka beberapa waktu lalu.

Ya, Girl’s Day kali ini tampak makin berani dalam memperlihatkan lekukan tubuh mereka untuk konsep sebuah album. Bahkan Yura tampak berani dengan pakaian seperti swimsuit dengan sebagian bagian depan yang tembus pandang. Ditambah lagi dengan stocking jala yang menyelimuti kaki jenjangnya, Yura makin terlihat seksi saja.

Pakaian kontriversi ini rupanya tidak hanya mengundang komentar negatif dari para netizen. Komentar baik pun mengalir kepada Yura, “Tidak mengejutkan melihat pakaian minim pada era K-Pop sekarang. Itu sangat menjual tetapi juga merupakan tipuan yang murah. Yura paling bagus!”, “Super Sexy,” “Sojin terlihat seksi tapi kostum Yura yang paling seksi.”

Girl’s Day memang makin gencar dalam memakai konsep seksi sejak member termuda mereka telah secara ilegal diperbolehkan tampil seksi untuk sebuah konsep video, yakni pada album Expectation. Namun pada saat itu penampilan mereka masih bisa dibilang dalam batas normal, berbeda dengan kali ini. Bahkan konsep mereka kali ini disebut-sebut sebagai pornografi oleh salah satu netizen.

Bagaimanapun juga, pada akhirnya anda lah yang menentukan pakaian Yura masih dibatas normal atau sudah kelewat seksi.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top