2 Cara Ini Membantu Anda Mencari Pacar

Pengalamanku News - Sulit-sulit gampang sih dalam mencari jodoh! Kadang udah lama menjalin asmara juga belum jaminan kalau ia memang tambatan hatimu. Tapi kalau kamu tetap mau bertahan mencari tambatan hati, bisa-bisa jadi bujang bapuk ataupun perawan tua!

Nah, dibawah ini ada beberapa orang yang bisa membantumu untuk mencarikan pacar. Pasti penasaran kan siapa aja itu? Berikut info yang rangkum buat Anda.

Orang Tua
Saat susah menemukan jodoh, biasanya orangtua punya peranan penting nih! Dengan kata lain, perjodohan. Kamu akan dijodohkan oleh orang tuamu. Beruntung kalau kamu dijodohin sama cewek cantik ataupun cowok ganteng. Tapi kalau nggak, mau gimana lagi daripada jadi bujang bapuk dan perawan tua.

Mak Comblang
Ada yang tau nggak mak comblang itu apa? Ini adalah orang yang sering banget ngebantuin kamu yang sedang melakukan pendekatan sama seseorang.

Tapi hati-hati biasanya nih, justru kamu akan jadian sama mak comblangnya. Maklum saja, ia lebih tau kamu ketimbang gebetan yang lagi coba kamu deketin.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top