Lamaran Kerja Pendiri WhatsApp Ditolak Facebook

Pengalamanku News - Sebuah fakta menarik terungkap setelah WhatsApp berhasil diakuisisi oleh Facebook. Tak disangka, salah satu pendiri WhatsApp Brian Acton pernah mengajukan lamaran kerja ke Facebook dan dia harus kecewa karena Facebook menolak lamaran kerjanya tersebut.

Dia pun sempat mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya. Dalam tweet yang ditulis pada 4 Agustus 2009 tersebut, mengatakan kalau Facebook telah menolaknya. Dia pun cukup kecewa dengan penolakan tersebut, karena menganggap bahwa Facebook bisa menjadi tempat untuk mengembangkan diri dan bisa bertemu dengan orang-orang yang luar biasa.

Namun penolakan tersebut tak membuat dirinya frustasi. Dia mengatakan bahwa masih ada tantangan besar di masa depan. Dan tantangan tersebut pun kini berhasil diwujudkannya. Aplikasi yang dibuatnya berhasil sukses dengan jumlah pengguna mencapai angka 450 juta orang.

Menariknya lagi, Facebook yang dulu pernah menolaknya, kini rela merogoh kocek sangat besar untuk mengajaknya bergabung. Selain pernah ditolak oleh Facebook, Acton ternyata pernah memperoleh penolakan serupa dari Twitter.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top