Wow, Jumlah Pengguna Twitter Mencapai 184 Juta Per Bulan

Pengalamanku News - Jumlah pengguna Twitter saat ini terus mengalami peningkatan. Perusahaan jejaring sosial yang berbasis di San Francisco tersebut pun mengumumkan bahwa saat ini telah memperoleh jumlah pengguna aktif per bulannya sebanyak 241 juta orang.

Angka tersebut pun mengalami peningkatan yang cukup besar dibandingkan kuartal yang sama pada tahun sebelumnya. Total terdapat peningkatan sebesar 30 persen jika dibandingkan jumlah pengguna aktif per bulan pada kuartal keempat tahun 2012.

Selain itu, pada kuartal ini juga menandai mulai dominannya pengguna Twitter mobile. Twitter mengungkapkan bahwa pengguna mobile di jejaring sosial miliknya saat ini mencapai angka 184 juta orang, atau hampir 76 persen dari jumlah keseluruhan pengguna aktif per bulan.

Peningkatan jumlah pengguna aktif itu pun berdampak pada pendapatan iklan perusahaan. Pada kuartal keempat 2013, Twitter berhasil memperoleh pendapatan iklan sebesar 220 miliar USD, naik 121 persen dibanding tahun sebelumnya. Pendapatan iklan mobile pun mendominasi dengan porsi 75 persen.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top