Unik, Topi Ini Sangat Multifungsi

Pengalamanku News - Penemuan yang luar biasa telah diciptakan oleh seorang pria asal Inggris yang bernama Sam Hunter Baxter. Pria yang berusia 19 tahun ini telah menciptakan sebuah ide yang sangat luar biasa yaitu sebuah topi yang bisa berfungsi sebagai sikat gigi.

Ide ini ia temukan saat ia mulai menghitung berapa lama waktu yang manusia habiskan hanya untuk menyikat gigi. Lalu ia menjumlahkan rata-rata manusia menghabiskan waktu selama 75 hari dalam hidupnya hanya untuk menyikat gigi.

Dengan penemuannya ini, maka seseorang tidak perlu menghabiskan waktu lama hanya untuk menyikat gigi menggunakan tangan. Dengan topinya itu, seseorang dapat melakukan aktivitas lain saat sedang sikat gigi, dan itu akan sangat membantu seseorang untuk menggunakan waktunya lebih produktif.

Kini Sam mengikuti sebuah kompetisi inovasi unik dan aneh yang diikuti sebanyak  300 peserta di Inggris. Dan atas penemuannya yang luar biasa itu, Sam berhasil mendapatkan hadian sebesar 10 ribu pound.

Sam juga menjelaskan bahwa topi yang bisa digunakan sebagai sikat gigi ini dioperasikan melalui bantuan gadget, namun ia tidak menjelaskan bagaiman topi ini dapat bekerja sebagai sikat gigi.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top