Pengalamanku News - Belum lama ini, Samsung digosipkan tengah menyiapkan versi murah dari phablet terbarunya, Galaxy Note 3, yang diberinama Galaxy Note 3 Lite. Setelah sempat dikabarkan akan muncul di ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, kini bocoran tanggal rilisnya mulai terkuak.

Menurut rumor dari situs SamMobile, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 3 Lite pada akhir kuartal pertama 2014 mendatang. Perlu diketahui bahwa SamMobile adalah situs yang kerap memberi bocoran akurat mengenai produk-produk dari produsen asal Korea Selatan itu.

Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa Galaxy Note 3 Lite kemungkinan dibekali layar 5,5 inci atau 5,7 inci. Saat ini, Samsung gosipnya tengah melakukan pengujian pada kedua ukuran tersebut. Selain layar, SamMobile juga menyebut-nyebut soal versi LTE.

Belum ada bocoran soal spesifikasi lainnya. Namun jika mengacu pada nama Lite, tentunya prediksi paling masuk akal adalah perangkat ini dibanderol lebih murah dengan beberapa penurunan pada hardware.

Sejak kehadiran Galaxy Note 3, Samsung selalu diisukan sedang menyiapkan setidaknya 4 versi berbeda dari perangkat tersebut. Belakangan Samsung memang dikenal gemar meluncurkan versi yang berbeda-beda dari setiap produknya.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top