Pengalamanku News - Justin Bieber sukses membuat heboh dunia maya dan industri musik dengan pernyataan pensiunnya. Pelantun Boyfriend ini memutuskan untuk gantung mic usai mengaku tertekan dengan pemberitaan media yang berlebih.

"Saya resmi pensiun. Media membicarakan saya. Mereka semua menciptakan banyak kebohongan dan ingin saya gagal. Tetapi saya tidak akan meninggalkan kalian. Menjadi Belieber itu adalah gaya hidup." tegasnya. Namun banyak pihak yang justru meragukan pernyataan yang dilontarkan bocah 19 tahun tersebut lewat akun Twitter. Lantaran, film dokumenter terbarunya, Believe baru saja dirilis secara resmi di hari Natal.

Disutradarai oleh Jon Chu, film Believe ini memang akan mengungkap semua hal dari kehidupan Bieber. "Film Believe yang akan meluruskan semua rumor!" ungkap salah satu penggemarnya, Jay Bee.

Sampai ada pernyataan tertulis yang jauh lebih mendetil, para Belieber belum akan menganggap karir Bieber sudah habis. Apalagi ia baru melepas proyek music monday yang dirangkum ke dalam album Journals.

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top