Pengalamanku News - Apakah kalian pernah mengalami kerusakan pada Iphone kalian? Apa yang akan kalian lakukan ketika Iphone kalian Rusak? Apakah kalian akan menjualnya? atau Membuangnya? 

Mungkin saya akan menyarankan pada kalian agar tidak menjual/membuangnya.

Kenapa saya bilang begitu?

Sebab iPhone rusak bisa dijadikan sebagai barang berguna lainnya yang cukup menarik. Bahkan bisa dijual lagi dengan harga yang lumayan tinggi.

Seperti yang dilakukan oleh seorang lelaki bernama bernama Chris Koerner, mendirikan sebuah usaha (KickStarter) untuk mendaur ulang iPhone rusak menjadi barang berharga. KickStarter itu diberi nama Twice Used, yang mengubah iPhone rusak menjadi sebuah meja, jam dinding, bahkan gelang cantik. Bagaimana bisa? Berikut ulasannya.


1. Meja terbuat dari iPhone


Ini adalah meja yang terbuat dari beberapa komponen iPhone rusak. Dengan mengumpulkan bagian-bagian iPhone dan disusun sedemikian rupa, maka meja ini memiliki nilai seni yang tinggi. Terlebih lagi jika Anda menonjolkan logo Apple di meja tersebut.

2. Gelang cantik


Apakah Anda pernah terpikir untuk ini? Membuat gelang dengan bahan tombol 'home button' milik iPhone rusak. Cukup unik dan tentunya tidak akan ada yang menyangka, bahkan jika Anda membuatnya sendiri, tidak akan ada yang menyamai gelang Anda. Apabila ingin dijual, jangan ditanya berapa, Anda bisa membanderolnya dengan cukup mahal. Hitung saja berapa tombol home yang terpasang dan kalikan dengan harga iPhone.

3. Jam dinding


Ini merupakan daur ulang yang sangat menakjubkan. Berbekal iPhone rusak, Anda akan memiliki jam dinding (mungkin) termahal di dunia. Bayangkan, Anda harus merusakkan berapa iPhone untuk bisa membuat jam dinding bernilai seni tinggi ini.

Itulah beberapa benda yang mungkin bisa tercipta dari bahan iPhone rusak. Mungkin Anda bisa lebih kreatif untuk mencoba membuat sesuatu yang menarik. Apa ide Anda?

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top