Pengalamanku News - Isu mengenai penghapusan BBM Untuk Android memang cukup santer dibicarakan beberapa hari terakhir ini, dimana dalam isu yang mulai berkembang melalui broadcast BBM dan juga Twitter ini menyebutkan bahwa BBM android akan dihapus tanggal 1 Desember mendatang.

Kicauan dengan pembahasan yang sama bisa kita jumpai ditwitter dengan pencarian BBM 1 Desember. Dan untuk menanggapi gossip mengenai Penghapusan aplikasi yang mulai digunakan pada bulan tanggal 22 Oktober 2013 ini berikut ini tanggapan resmi dari pihak BlackBerry.

Berdasarkan keterangan dari Yolanda, Pihak Blackberry sudah mengetahui isu yang berkembang tersebut, dan Yolanda menghimbau kepada para pengguna Aplikasi BBM di Android untuk tidak mempercayai isu yang tidak jelas dari mana asalnya tersebut.
“Ada tweet yang menyertakan tautan ke situs internet agar meyakinkan, tapi isinya tidak berhubungan, belakangan banyak yang seperti itu,” tambah Yolanda.
Dan Ketika Dicoba untuk menelusuri tautan yang ada dalam kicauan mengenai Isu Pemberhentian layanan BBM for android tersebut memang menuju ke artikel atau thread forum yang tidak pernah ada kofirmasi resmi dari pihak Blackberry.
Jadi untuk para pengguna Aplikasi BBM for Android, tidak usah khawatir dengan isu yang berkembang.
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
Sebelumnya
Ini adalah Artikel Terlama

Posting Komentar Blogger

Usahakan anda berkomentar sesuai topik diatas, dan berkomentarlah menggunakan bahasa Indonesia yang baku tanpa singkatan, dan berkomentarlah menggunakan kata yang sopan.

 
Top